PA. Sintang Rilis Video PTSP berbasis Layanan Ecourt

Setelah beberapa hari melakukan proses pengambilan gambar dan editing, Pengadilan Agama sintang rilis video tentang Pelayanan Terpadu satu Pintu (PTSP). Berbeda dengan video layanan PTSP sebelumnya pada layanan video kali ini pengadilan Agama Sintang memasukan unsur layanan e-court sesuai dengan petunjuk   buku Panduan e-court yang di terbitkan langsung oleh Mahkamah agung RI.

Sehubungan dengan hal tersebut, Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag menyampaikan Pengadilan Agama Sintang berupaya meningkat layanan e-court dengan menyediakan  e-court corner. Rukayah, S,Ag menjamin dengan sarana e-court Corner  para pencari keadilan mendapatkan sarana yang nyaman, mudah dan lengkap. Tidak hanya terhenti pada sarana tersebut, kami juga berupaya memvisualisasikan layanan PTSP berbasis e-court melalui video sebagai media edukasi bagi masyarakat.

Menyinggung tentang lomba manajemen Peradilan Agama salah satunya tentang Implementasi PTSP dengan visualisasi Video, Rukayah, S.Ag berharap Pengadilan Agama Sintang dapat menjadi yang terbaik di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. (Jamil)

 

Tonton Video