Rapat Via Zoom meeting, Ketua Tim  ZI PA. Sintang : di tengah pandemi Pembangunan Zona Integritas tetap prioritas

Ada hal yang sangat berbeda dari Rapat-rapat sebelumnya ditengah pandemic corona  pemanfaatan teknologi informasi, penggunaan Aplikasi zoom meeting merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Sepenggal kalimat tersebut di sampaikan oleh Ketua Tim Zona Integritas/Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang, UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH pada saat membuka rapat pada pukul 09.00 WIB yang di hadiri koordinator dan anggota setiap area  (14/05).  Rapat juga di hadiri Pegawai yang berstatus Work from home (WFH)

Lebih lanjut UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH menyatakan di tengah pandemic corona semangat membangun zona integritas tetap menjadi prioritas dan tetap selalu bersemangat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“evaluasi diperlukan sebagai upaya peningkatan kualitas pembangunan zona integritas pada Pengadilan Agama Sintang sekaligus mendengar kendala-kendala yang dihadapi,selain itu kita bersyukur dengan adanya penambahan tenaga baru dengan di lantiknya dua orang hakim” ujar UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH

 Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag selaku Pembina  dalam pembangunan zona Integritas ikut memantau jalannya rapat dan memberikan masukan-masukan diantaranya menghimbau seluruh Koordinator berserta anggotanya untuk melakukan updating data dan melakukan monitoring setiap bulannya sesuai dengan dokumen rencana kerja. Rukayah, S.Ag mengapresiasi kerja keras tim Pembangunan zona integritas yang telah memberikan hasil yang maksimal dan berharap Pengadilan Agama Sintang dapat memperoleh Predikat wilayah bebas korupsi. (jamil)