Perpisahan Sekretaris, Ketua PA.Sintang ucapkan terimakasih dan apresiasi

Setelah pada pagi harinya melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris, M. Jamil, SH dan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Mas. Arif, AM.d, Tepat Pukul 13.00 Kegiatan perpisahan dilangsungkan (29/07).

Pembukaan acara perpisahan  dimulai dengan   dilakukan penanyangan video kenangan Hendra Tirtana, SH.I. dengan durasi pendek selama 3 menit.

Dalam sambutnya Hendra Tirtana, SH.I.,MA yang dimutasi sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Benkayang menyampaikn  permohonan maaf jika terjadi kesalahan baik sengaja maupun tidak baik dalam pergaulan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Lebih lanjut ia menyampaikan banyak kenangan indah dan tidak terlupakan selama bertugas di Pengadilan Agama Sintang selama 2,7 tahun yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Dalam penyampaian kesan dan pesan dari Pegawai, M. Jamil, SH menyampaikan Hendra Tirtana, SH.I.,MA sebagai sosok yang baik, bersahaja, creator dan sekaligus eksekutor. “dalam pembangunan Zona integritas dan Penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu, Beliau merupakan arus utama dan dalam penataan sarana dan prasarana pelayanan public menjadi sangat baik” Ujar M. Jamil, SH.

Lebih Lanjut M. Jamil, SH, menyampaikan tentang kontribusi Hendra Tirtana, SH.I.,MA dalam pembangunan Inovasi andalan Pengadilan Agama Sintang “sikelam”, mulai dari berkoordinasi dengan pengembang, sarana dan prasarana yang di perlukan.

Hal senada di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag, yang menyatakan Hendra Tirtana, SH.I.,MA memiliki kontribusi yang nyata dalam berbagai capaian positif baik pelaksanaan tugas dan fungsi, Pembangunan Zona Integritas, APM dan Peningkatan sarana dan prasarana layanan public.

“mudah-mudahan dan saya yakin dengan mutasi ke Pengadilan Agama Bengkayang dekat dengan keluarga, Saudara Hendra Tirtana, SH.I.,MA akan dapat lebih berkontribusi dan berprestasi” Ujar Rukayah, S.Ag.­­

Acara perpisahan berlangsung haru, satu perasatu hadirin yang hadir menyalami hendra Tirtana, SH.I sebagai ucapan perpisahan. (Jamil)

 

Tonton Video Kenangan Hendra Tirtana