Jum’at bersih , Ketua PA. Sintang : Kebersihan Lingkungan salah satu Prioritas

Jumat pagi  Hakim, Pegawai  dan Honorer Pengadilan Agama Sintang kompak lakukan Kegiatan  gotong royong.  Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin dalam rangka meningkatkan kebersihan areal sekitar kantor agar tampak nyaman.

Mulai dari drainase, taman, halaman depan, area parkir dan sekitarnya tak luput dari jangkauan target yang harus dibersihkan. Menanggapi kegiatan tersebut, Rukayah, S.Ag menyampaikan kebersihan kantor merupakan salah satu  prioritas utama yang harus dilaksanakan terlebih bagi Pengadilan Agama Sintang sebagai penyelenggara pelayanan public.

Lebih lanjut Rukayah, S.Ag menyampaikan kebersihan tidak hanya dilaksanakan pada hari jum’at atau hari tertentu namun harus dilakukan setiap saat. “jika terdapat sampah di area sekitar kita, ringankanlah tangan kita mengambilnya dan memasukannya ketempat sampah” ujar Rukayah, S.Ag.

Rukayah, S.Ag juga menyampaikan bahwa Penataan taman dan area rokok juga dilakukan secara optimal agar terlihat lebih menarik dan indah.

Terakhir Rukayah, S.Ag berterimakasih dan mengapresiasi jajarannya yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bersama-bersama melakukan kegiatan gotong royong dalam kebersihan lingkungan Kantor. (Jamil)