Ketua PA. Sintang: Usai liburan, Pelayanan kepada Masyarakat tak boleh kendor

Setelah selama sepuluh hari  libur dan cuti bersama, pada hari senin (10/6)  atau hari pertama masuk kerja seluruh  Aparatur Pengadilan Agama Sintang  hadir dan siap melaksanakan rutinitas kerja seperti biasa.

Sesuai jadwal pada setiap hari senin dilaksanakan kegiatan apel pagi. Bertindak sebagai Pembina, Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dalam suasana Idul Fitri mari kita bersama-sama untuk saling memaafkan baik perbuatan dan kesalahan yang di sengaja maupun tidak.

Lebih lanjut, Rukayah, S.Ag menyatakan setelah libur dan cuti bersama, Pelayanan kepada masyarakat tidak boleh kendor, pemberian pelayanan harus berprinsip pada layanan prima dengan   budaya kerja   sopan santun dengan 3  S, Senyum, salam dan sapa serta  5 R, Ringkas, Rapi, Resik, rawat dan rajin.

 Setelah kegiatan apel pagi dilaksanakan, dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal untuk untuk saling memaafkan yang diikuti oleh seluruh aparatur dan tenaga honorer Pengadilan Agama Sintang. (jamil)