Rapat Tinjauan Manajemen APM, Ketua PA. Sintang : Tingkatkan Performa Kinerja.

Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag memimpin langsung Rapat Tinjauan Manajemen Akreditasi Penjamin Mutu (27/6) di dampingi oleh Wakil ketua UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH yang juga menjabat sebagai Ketua APM, Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH, Sekretaris Hendra Tirtana, SH.I.,MA Kegiatan dihadiri oleh Koordinator dan Anggota baik dari unsur Hakim, Pegawai dan tenaga honorer Pengadilan Agama Sintang. Kegiatan dilangsungkan dimulai pukul 13.30 di aula Pengadilan Agama Sintang

Dalam sambutannya Rukayah, S.Ag. menyampaikan diadakannya Rapat Tinjauan Manajemen sebagai wadah komunikasi untuk melakukan Perencanaan, Evaluasi dan Tindak lanjut atas pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu yang telah berjalan satu semester di tahun 2019. Lebih lanjut Rukayah, S.Ag berharap seluruh unsur pada Pengadilan Agama Sintang konsisten memilihara Sistem kerja yang telah ditetapkan dalam Akreditasi Penjaminan Mutu dengan tetap meningkatkan performa .

Selaku ketua APM, UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH menyatakan perlunya dilakukan cross check dengan melihat kembali checklist sesuai dengan Standarisasi yang telah ditetapkan. Lebih lanjut Pria Kelahiran Ciamis, 07 Nopember 1970  mengajak peserta rapat untuk melengkapi kembali setiap evidence sesuai dengan tanggung jawab yang telah ditetapkan.

Rapat berlangsung dengan saling memberi masukan dan  seluruh Tim APM pengadilan Agama Sintang berkomitmen meningkatkan performa dalam menghadapi survailance di tahun 2019. (Jamil)