Dalam nuansa HUT MARI Ke 74, PA SINTANG, PN SINTANG dan Dharmayukti Karini Cab. Sintang Anjangsana ke Panti Asuhan

 

Dalam nuansa Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI, rombongan Pengadilan Agama Sintang, Ketua, Rukayah, S.Ag, Wakil Ketua, UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH, Hakim; Ahmad Surya Adi, SH.I, Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH, Sekretaris, Hendra Tirtana, SH.I.,MA, Panitera Muda Hukum, Amin Sodik, SH.I.,MM  sedangkan rombonga Pengadilan Negeri Sintang, Ketua, Yogi Dulhadi, S.H.,MH, Wakil Ketua, Hendro Wicaksono, S.H.,M.H., Hakim, Abdul Rasyid, S.H, panitera, Salim, S.H, Sekretaris, Syahminan, S.H.dan Dharmayukti Karini cabang  Sintang mengunjungi salah satu Panti Asuhan terbesar di kota Sintang.

 Panti Asuhan yang terletak di jantung kota Sintang ini tampak cukup luas, dan tertata rapi. Halaman depannya di tumbuhi oleh pepohonan rindang membawa suasana sejuk ketika kaki melangkah melewati gerbang kayu dengan pagar tembok bercat hijau dan putih. Panti Asuhan ini  secara khusus hanya diperuntukan bagi anak perempuan yang kini berjumlah  mencapai tiga puluh orang.

Anak-anak panti  asuhan yang didampingi Pengurus yayasan  tampak ramah, terseyum dan senang menyambut kedatangan rombongan dan mempersilahkan masuk kedalam ruangan yang sehari-harinya digunakan  urusan administrasi yayasan panti asuhan.

Mewakili rombongan, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang, UU Lukmanul,S.Ag., SH memberikan sambutannya menyatakan kegiatan anjangsana dilakukanan sehubungan dengan HUT MA RI dan sekaligus ingin memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap bersabar, semangat dan harus optimis serta berkarya untuk negeri. “adik-adik merupakan generasi penerus yang kelak akan menggantikan kami dan doakan kami sebagai aparatur  penegak hukum dapat di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan pekerjaan yang telah kami emban” ujar UU Lukmanul Hakim, S.Ag, SH.

Acara di akhiri dengan pemberian bingkisan kepada Panti Asuhan secara simbolis oleh  Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag. (jamil)