Ketua Pengadilan Agama Sintang, Rukayah, S.Ag memimpin langsung rapat evaluasi menjelang akhir tahun 2019 (12/12). Kegiatan rapat tersebut dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang, UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH, Hakim, Achmad Surya Adi, SH.I, Panitera, Rina Dewi Sayanti, SH, Sekretaris, Hendra Tirtana,SH.I.,MA, Pejabat Struktural dan Fungsional serta tenaga Honorer

Dalam sambutannya Rukayah, S.Ag menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas capaian kinerja aparatur Pengadilan Agama sintang atas beberapa capaian diantaranya

  1. Terbaik penyusunan SAKIP
  2. Juara I pelaksanaan Arsip Digital
  3. Juara II implementasi PTSP sewilayah PTA Pontianak
  4. Juara II Keterbukaan Informasi Publik Kategori Badan Peradilan sekalbar

“terkait pengelolaan manajemen dan keuangan Koperasi PA.Sintang juga mendapatkan penghargaan Juara III terbaik sekabupaten Sintang dari Bupati Sintang, ini merupakan suatu indikator yang sangat baik bagi kita semua”ujar Rukayah,S,Ag.

Terkait pelaksanaan implementasi Penjaminan Mutu (APM), Rukayah, S.Ag mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Sintang untuk tidak lengah dan selalu melakukan tugas pokok dan fungsi sejalan dengan standarisasi yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Rukayah, S.Ag mengingatkan tentang kesiapan Pengadilan Agama Sintang di tahun 2020 untuk bersiap bekerja lebih keras dalam menyongsong zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK). Rukayah, S.Ag berharap Pengadilan Agama Sintang dapat terpilih sebagai salah satu  yang diusulkan serta  mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Di penghujung rapat, Rukayah, S.Ag mempersilahkan Tim Pembuatan Laporan Tahunan menyampaikan rancangan awal sistematikan laporan Tahunan Pengadilan Agama Sintang tahun 2019.(Jamil)