Ketua TIM ZI PA. Sintang  Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas

Ketua Tim ZI /Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang, UU Lukmanul Hakim, S.Ag., SH memimpin rapat terbatas yang di hadiri oleh seluruh koordinator setiap area (29/06).

Dalam sambutannya UU Lukmanul Hakim, S.Ag menyampaikan rapat terbatas dilakukan sebagai koordinasi dan evaluasi atas implementasi Pembangunan Zona integritas pada Pengadilan Agama Sintang.

Pria kelahiran Ciamis, 07 Nopember 1970 ini menyoroti tentang pelaksanaan pelayanan publik berupa SDM dan Mekanisme layanan yang sesuai dengan standar layanan dan Standar Operasional Prosedur. “setiap petugas layanan PTSP wajib mengetahui dan mengimplementasikan standar layanan dan strandar Operasional prosedur yang telah ditetapkan dan atasan langsung wajib melakukan monitoring atas pelaksanaan tersebut”ujar UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH

Selain itu UU Lukmanul Hakim, S.Ag.,SH menyampaikan hal yang tidak kalah penting dalam memberikan layanan yaitu performa petugas layanan yang harus mengedepankan kerapian dan kebersihan.

Terakhir UU Lukmanul Hakim, S.Ag, berharap seluruh koordinator mengingkatkan kemampuan dengan membaca dan mempelajari kembali Peraturan  atau legalitas yang mengatur setiap area  dan mengimplementasikan dan membuktikan implementasi kedalam dokumen/evidence secara tertib dan melakukan updating.

Rapat berlangung dialogis, setiap koordinator menyampaikan pelaksanaan pembangunan zona integritas masing-masing sesuai area berupa capaian dan hambatan serta menetapkan kembali perencanaan atas kendala yang di hadapi. (Jamil)