Tim ZI PA. Sintang  presentase Pelaksanaan   Pembangunan Zona Integritas.

Setelah rapat Pembukaan, Tim Pendampingan yang diketuai Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Naffi, S.Ag.,MH di dampingi oleh Kabag Umum dan Keuangan, Abd. Muttalib, S.H mempersilahkan Koordinator setiap area mempersentasekan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Agama Sintang.

Setiap Koordianator bersama anggota mempresentasekan dengan menggunakan media infocus dihadapan Tim Pendampingan.

Koordinator area I, Hendra Tirtana, SH.I.,MA  memaparkan mulai dari proses perencanaan pembangunan zona integritas dimulai dengan pembentukan Tim Zona Integritas, Penyusunan Dokumen Rencana Pembangunan Zona Integritas,  Monitoring dan pembentukan Agen Perubahan. Pemaparan dilanjutkan oleh setiap koordinator area II, III, IV, V dan VI.

Setiap setelah pemaparan tim pendampingan Zona Integritas mengajukan pertanyaan-Pertanyaan dan catatan-catatan perbaikan pembangunan zona integritas setiap area.

Abd. Muttalib, S.H mengapresiasi pembangunan zona integritas Pengadilan Agama Sintang dengan menyampaikan bahwa berdasarkan catatan hasil monev yang telah dilakukan  sebelumnya terdapat beberapa lembar catatan perbaikan pada Pengadilan Agama Sintang namun setelah melihat langsung telah terjadi perbaikan-perbaikan signifikan atas Pembangunan Zona Integritas.

Terkait Pemaparan Koordinator Amin Sodik, SH.I  Area V tentang Pengawasan, Abd. Muttalib, S.H menyatakan pelaksanaan pembangunan area V pada Pengadilan Agama Sintang nyaris sempurna. (Jamil)