Bertemakan “Dengan semangat Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke XVIII Kita wujudkan pelaksanaan program kerja melalui media elektronik”, kegiatan perayaan hari ulang tahun Dharmayukti Karini yang ke XVIII dirangkai dengan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) kepada siswa-siswi berprestasi di lingkungan peradilan.

Kegiatan ini diselenggarakan di Pengadilan Agama Sintang tepatnya di ruang sidang utama, Jumat 9 Oktober 2020  dihadiri oleh  Pelindung, pengurus dan anggota Dharmayukti Karini Cabang Sintang  serta undangan dari Pengadilan Negeri Sintang, Pengadilan Agama Sintang dan Pengadilan Agama Nangapinoh. 

 

Dalam arahannya Pelindung Dharmayukti Karini (DYK) Cabang Sintang mengucapkan selamat HUT Dharmayukti karini, walaupun ditengah pandemic saat ini kita masih bisa merayakannya walaupun secara Sederhana namun Khidmat. Beliau berharap semoga organisasi ini semakin dewasa seiring bertambahnya usia serta agar pengurus dan anggota tidak melupakan tugas dan fungsi sebagai seorang istri.

 

Hal senada disampaikan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sintang Pada penyerahan dana bantuan beasiswa  (BDBS) “Bagi anak-anak yang menerima dana bantuan tersebut, semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan baik”. (Arf)