Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Sintang, Senin 9 Nopember 2020 pukul 08.00 WIB dilaksanakan Apel Pagi bagi seluruh pegawai dan PPNPM Pengadlian Agama Sintang. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Sekretaris PA Sintang M. Jamil, S.H. apel pagi diisi arahan singkat pimpinan, sharing informasi dari peserta apel, doa bersama .

"Tujuan apel pagi di lingkungan PA Sintang, yang pertama adalah berdoa kepada Allah Subhanallahu wa Ta’ala, supaya dalam bekerja dari pagi hingga sore kita selalu diberi petunjuk, kemudahan dan keselamatan. Jadi sebelum bekerja diwajibkan untuk berdoa. Apalagi manusia adalah makhluk yang lemah, banyak salah dan lupa. Kemudian yang tak kalah penting adalah sharing informasi baik dari saya maupun masing-masing Panmud atau Kepala sub bagian. Dengan begitu, semua informasi dapat tersampaikan lebih cepat dalam hitungan hari, tanpa harus menunggu diadakan rapat terlebih dahulu." Ungkap Sekretaris PA Sintang.

 

Ditambahkannya lagi dalam minggu ini kita akan dilaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Kemenpan RB, Untuk itu diminta seluruh pegawai untuk mempersiapkan diri, Dalam arahannya pada apel pagi tersebut Sekretaris PA Sintang mengingatkan kembali bahwa pelaksanaan desk evalusi yang akan diikuti PA Sintang harus dipersiapkan dengan baik, “ tahapan penilaian desk evaluasi oleh tim TPN adalah tahapan yang krusial dan perlu persiapan yang baik, untuk itu dalam kesempatan hari ini nantinya Kita (Tim ZI)  akan memberikan simulasi-simulasi dan pengarahan mendalam agar titik-titik krusial ini dapat kita selesaikan dengan baik dan mencapai hasil yang maksimal. Untuk itu nanti Pukul 15:00 WIB kita akan melakukan rapat koordinasi persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Oleh Kemenpan RB, diharapkan seluruh Pegawai dan PPNPM bisa menghadiri rapat tersebut. Tutup Sekretaris PA Sintang dalam pembinaan apel pagi. (Arf)