Sehubungan akan dilaksanakannya penilaian website triwulan I tahun 2021 melalui Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Tata Laksana Badan Peradilan Agama (SIMTALAK), Pengadilan Tinggi Agama Pontianak melaksanakan diklat di tempat kerja (DDTK) terkait regulasi penilaian dan teknis penginputan data website melalui aplikasi simtalak yang diikuti seluruh Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat pada Kamis, 9 April 2021 Pukul 14.00 WIB.

 

Tim website Pengadilan Agama Sintang yang dihadiri oleh Sekretaris M. Jamil, SH dan Mas Arif, A.Md. Kasubbag PTIP mengikuti kegiatan tersebut secara daring melalui zoom meeting. Dalam diklat di tempat kerja (DDTK)  ini, Pengadilan Agama Sintang melakukan reviu tentang beberapa item penilaian di aplikasi SIMTALAK BADILAG yang dilakukan pada Triwulan sebelumnya.

 

Tim Penilai dari PTA Pontianak, memberikan Tips dan Trik serta penyamaan persepsi tentang Konten atau unsur yang dinilai menurut petunjuk dari Badilag. Diharapkan dengan adanya DDTK  ini seluruh Peradilan Agama se-Kalimantan Barat dapat menyatukan persepsi mengenai sistem penilaian website sehingga pada akhirnya dapat menyajikan informasi yang lengkap dan valid kepada para pencari informasi khususnya di  Pengadilan Agama Sintang. (Arf)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

99