Plt.Kadilmil I-05 Pontianak, Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. beserta rombongan telah  tiba di Pengadilan Agama Sintang, Senin 22 Februari 2021Kehadiran mereka sehubungan dengan pelaksanaan sidang keliling  yang dilaksanakan di kabupaten sintang dengan memakai salah satu fasilitas ruang sidang Pengadilan Agama Sintang.  Sebelumnya Pengadilan Militer I-05 Pontianak telah mengajukan  Permohonan Menggunakan ruang sidang.

Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. beserta rombongan di sambut langsung oleh ketua Pengadilan Agama Sintang, Zainul Arifin, S.Ag diruang kerjanya bersama Wakil Ketua Pengadilan Agama Sintang.  

Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Sintang atas penyediaan tempat sidang keliling  berupa ruang sidang utama Pengadilan Agama Sintang.

Zainul Arifin, S.Ag.  menyatakan berterimakasih diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan  sidang keliling  Pengadilan Militer I-05 Pontianak. “ini merupakan sebuah kerjasama yang baik antara Pengadilan” Lebih lanjut, Ketua Pengadilan Agama Sintang  juga menyatakan kehadiran sidang keliling Pengadilan Militer I-05 Pontianak, tidak mengurangi kualitas pelayanan publik untuk masyarakat Kabupaten Sintang terutama dalam hal persidangan karena  menggunakan ruang Sidang 1 dan dan Ruang Sidang 2.

Tepat pukul 09.00 WIB, Persidangan telah di gelar oleh  Pengadilan Militer I-05 Pontianak. Di sela-sela istirahat menghilangkan lelah, plt. Kadilmil I-05 Pontianak, Letkol Chk Rudy Dwi Prakamto, S.H. yang juga sebagai Hakim Ketua Majelis persidangan, menyatakan pelayanan yang telah diberikan Pengadilan Agama Sintang untuk sidang keliling Pengadilan Militer I-05 Pontianak, sangat bagus sambil mengacungkan jari jempolnya.  ‘’ruang sidang Pengadilan Agama Sintang juga sangat representatif” ujarnya.(Arf)