Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Pengurus Cabang Sintang menyelenggarakan acara Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) ke-68. Motto dalam HUT IKAHI tahun ini adalah "Soliditas IKAHI dalam Mengawal Modernisasi Peradilan di Era Pandemi COVID-19 Menuju Peradilan yang Agung".

Acara diawali dengan senam bersama oleh seluruh Hakim, Para Pegawai, PPNPN dan Dharmayukti Karini  Pengadilan Agama Sintang, dilanjutkan dengan acara hiburan berupa lomba-lomba untuk memeriahkan HUT IKAHI ke-68 namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

menyambut hari jadinya yang ke-68 IKAHI Cabang Sintang mengadakan serangkaian kegiatan, diantaranya Senam Bersama, Lomba Tenis Meja Single dan double, Catur dan Lomba Untuk Anak-anak diantaranya Kelereng dan makan Krupuk. Berkat Ijin Allah SWT dan antusias seluruh keluarga Besar Pengadilan Agama Sintang kegiatan kali ini berjalan dengan baik dan lancar. Ujar Ketua Pengadilan Agama Sintang Zainul Arifin, S.Ag. dalam sambutannya menyampaikan harapan semoga Seluruh Hakim mampu menunjukkan Integritas yang tinggi yang ditunjukkan dengan keteguhan sikap dan konsistensi memegang nilai-nilai luhur kejujuran dalam berprilaku serta memegang teguh kode etik dalam melaksanakan amanah yang dipercayakan.

Acara dilanjutkan do'a bersama dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur atas hari jadi IKAHI yang ke-68. (Arf)