Bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. melantik Ketua Pengadilan Agama Sintang Kelas II yang baru yaitu H. Moch Yudha Teguh Nugroho, S.H.I.M.E. dan Ketua Pengadilan Agama Bengkayang Kelas II yang baru yaitu H. Muhammad Aghfar Mursyaddad, S.H. Rabu, 16 Februari 2022 Pukul 15:00 wib.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan sekaligus penyerahan memory serah terima dari Ketua lama kepada Ketua yang baru dilantik berlangsung dengan hikmat, Serah terima jabatan dari ketua lama ke ketua baru. Ketua Pengadilan Agama Sintang kelas II yang lama Zainul Ariffin, S.Ag. yang mutasi ke Pengadilan Agama Sumbawa Besar, menyerahkan jabatannya kepada Ketua yang baru yaitu H. Moch Yudha Teguh Nugroho, S.H.I.

Gambar: Serah Terima Jabatan Ketua PA Sintang

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Dr. Drs. H. Firdaus Muhammad Arwan, S.H., M.H. berharap ketua yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dari Pengadilan Agama Masing – masing dan mempertahankan  keberhasilan yang sudah diraih oleh Pengadilan Agama tersebut sebelumnya. Acara diakhiri dengan foto bersama dan selamat tanpa berjabat tangan karena melaksanakan Protokol Kesehatan akibat Pandemi Covid 19. (arf)