Rapat perdana Ketua Baru Pengadilan Agama Sintang (H. Moch Yudha Teguh Nugraha, S.H.I.,M.E.) bertempat diruang media center Pengadilan Agama Sintang, rapat ini dihadiri oleh Para Hakim, Sekretaris, Pejabat Struktural, Fungsional dan PPNPN Pengadilan Agama Sintang Rabu 23 Februari 2022 Pukul 15:00 WIB.

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sintang (M. Jamil, SH) , dilanjutkan dengan paparan Ketua baru Pengadilan Agama Sintang memberikan arahan kepada semua Aparaur Pengadilan Agama Sintang agar selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, melalukan tugasnya sesuai dengan tufoksi dan selalu menjaga kekompakan, ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan inti mengenai Pengadilan Agama Sintang. Terdapat beberapa poin penting yang ditekankan oleh beliau, antara lain: SIPP, diharapkan seluruh pegawai agar berkomitmen dan bekerjasama untuk meningkatkan ranking SIPP,   Dalam menunjang kecepatan pengimputan data SIPP seluruh pegawai terkait agar mematuhi SOP distribusi perkara baru,  Peningkatan Kinerja Triwulan,  Persiapan ZI dan APM, dan Pembenahan Tata Kelola Web dan berita pengadilan. Kemudian beliau juga mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini khususnya para pihak yang dating dicek suhu badan dan wajib menerapkan Prokes, tutupnya.

Selanjutnya Rapat ditutup dengan penyampaian hasil akhir penyusunan SAKIP Pengadilan Agama Sintang Tahun 2021 yang disampaikan oleh sekretaris, dimana untuk SAKIP PA Sintang sudah Selesai dan Sudah di upload kedalam Aplikasi e-Sakip Kementerian PAN RB, Aplikasi e-Sakip KOMDANAS dan publikasi di website PA Sintang, serta Hardcopy sudah dikirimkan ke Pengadilan Tinggi Agama Pontianak. (Arf)