Ketua Pengadilan Agama Sintang, H. Moch Yudha Teguh Nugroho, S.H.I.,M.E. melantik Syamsul Bahari, S.H.  sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan, yang sebelumnya menjabat Kasubbag Kepegawaian dan ortala di satker yang sama. Acara pelantikan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan Himne Mahkamah Agung, Kemudian dibacakan Surat Keputusan dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang

Acara pengambilan sumpah dan Pelantikan dihadiri dari Hakim, Pejabat struktural, Fungsional dan PPNPN Pengadilan Agama Sintang, Pada proses acara pelantikan berlangsung, Syamsul Bahari, S.H.  tampak lancar mengikuti Ketua Pengadilan Agama Sintang, mengucapkan sumpah jabatan.

Dalam kata sambutannya Ketua menyampaikan selamat kepada Syamsul Bahari, S.H. untuk menjalankan amanah yang baru saja diterima dengan penuh tanggung jawab dan mengedepankan semangat kebersamaan dan siap action dengan pekerjaan-pekerjaan yang sedang menunggu.

Tugas bagian keuangan seperti sekarang ini membutuhkan individu-individu yang berkualitas dalam hal keilmuan, kecakapan dan kecepatan dalam bergerak, jika tidak akan tersisih dengan sendirinya namun saya percaya Kasubbag umum dan keuangan yang baru di lantik memiliki  kriteria tersebut” ujar Moch Yudha.

Semoga pejabat yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan saling membantu dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan kinerja di Pengadilan Agama Sintang. (Arf)