Bertempat di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Rabu 9 Maret 2022 Bimtek Kepegawaian Resmi dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta ini diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak dalam rangka membahas tentang isu – isu terkini di bagian kepegawaian serta mencari solusi agar adanya kesamaan persepsi di setiap Pengadilan Agama di Wilayah PTA Pontianak, dalam sambuatannya KPTA Pontianak menyampaikan Perubahan regulasi dan data kepegawaian yang sangat dinamis menjadi tantangan yang harus dihadapi dalam manajemen kepegawaian. Penyajian data dan informasi secara tepat, real time, cepat dan mudah diakses, merupakan salah satu tujuan peningkatan pelayanan kepegawaian. 

foto3

Terkait Relugasi yang dinamis KPTA Pontianak memberikan contoh "Kemarin Menpan RB menerbitkan Regulasi SE Menpan RB Nomor 7 Tahun 2022 Tentang Penguatan Integritas Aparatur Sipil Negara Dalam Area Rawan Korupsi", olehkarenanya kita harus cepat beradaptasi dan mengikuti perkembangan Diharapkan dengan Bimtek ini Kompetensi Bagian Kepegawaian dapat meningkat lebih baik.

Plt. Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Mas Arif, S.H didampingi Sekretaris dan Operator mengikuti  Bimbingan Teknis Kepegawaian Pengadilan Agama Se-kalimantan Barat Tahun Anggaran 2022.(Arf)