Ketiga Calon Pegawai Negeri (CPNS) ini tiba di Kantor Pengadilan Agama Sintang. Dalam balutan seragam kemeja putih lengan panjang dan pakaian bawah hitam, khas CPNS, ketiganya melapor kepada Ketua Pengadilan Agama Sintang, Jumat 1 April 2022  sekaligus menyerahkan Salinan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung perihal Surat Perintah Melaksanakan Tugas bagi CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2021.

MISBAHUL MUNIR, S.H. yang pertama memperkenalkan diri. Pria kelahiran Sanggau 25 Tahun yang lalu ini adalah lulusan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Jurusan Ahwal Al-Syakhsyiyyah tahun 2019. Setelah menyelesaikan studi,  sempat bekerja di kantor advoked dan di Pos Bantuan Hukum di Pengadilan Negeri Pontianak. Di PA Sintang, MISBAHUL MUNIR, S.H duduk di bagian Kepaniteraa  dan akan membantu tugas-tugas Kepaniteraan.

PANDU DEWANATA, S.H. menyambung perkenalan berikutnya. Pria Kelahiran Madiun 27 Tahun lalu ini adalah jebolan Universitas Padjadjaran, Jurusan Hukum, tahun 2018. Sempat mengenyam pengalaman bekerja di salah satu kantor Konsultan ATR di jakarta,

Menutup perkenalan ketiga Calon Pegawai Negeri Sipil di PA Sintang adalah Sri Gantini, A.Md. yang menyelesaikan studinya di tahun 2019 dari Politeknik Sukabumi Jurusan Administrasi Bisnis, gadis kelahiran Sukabumi 25 tahun silam ini akan membantu kelancaran tugas-tugas kepaniteraan.

Ketua PA Sintang, H. Moch Yudha Teguh Nugroho, S.H.I.M.E. dengan senang hati menyambut dan menerima kedatangan ketiga Calon Pegawai Negeri Sipil di Kantor Pengadilan Agama Sintang, dan berharap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru khususnya dalam hal ritme pelaksanaan tugas pokok di Pengadilan.

(Arf)