Redya Zuhriyatul Jannah Analis Perkara Peradilan (APP) Pengadilan Agama Sintang mengikuti Ujian Calon Panitera Pengganti (CPP) pada hari Senin-Selasa, 25-26 April 2022 sesuai dengan pengumuman melalui surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama nomor : 2089/DjA/KP.04.6/3/2022 tanggal 29 Maret 2022 perihal Seleksi Calon Panitera Pengganti (CPP) Pengadilan Agama / Mahkamah Syari’yah Secara Daring.

bertempat di ruang kerja Kesekretariatan Pengadilan Agama Sintang, Redya Zuhriyatul Jannah, S.H.  didampingi oleh 3 (Tiga) Orang Pengawas Internal yang terdiri dari Ketua Pengadilan Agama Sintang Sekretaris dan Kasubbag PTIP.

Sesi I (pertama) dimulai dengan ujian test secara online, dimana ujian tersebut terdiri dari 100 soal dilanjutkan pada sesi II (kedua) yaitu test hapalan surah Al-Qur’an. “Alhamdulillah, semua ujian telah dilalui dengan lancar”, ungkap Redya usai pelaksanaan ujian.

Ketua Pengadilan Agama Sintang H. Moch Yudha Teguh Nugroho, S.H.I.,M.E.  mendo’akan agar APP yang mengikuti tes. dapat meraih kelulusan menjadi Panitera Pengganti dengan nilai yang memuaskan. (Arf)