Bertempat di Aula Pengadilan Agama Sintang, Rabu, 27 Juli 2022 Pukul 08:30 WIB dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Teknis yaitu Nurul Hidayani, S.H.I. sebagai Panitera Muda Hukum  dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Rizky Maulana, A.Md.

diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang H. Moch Yudha Teguh Nugroho, S.H.I.,M.E.. Acara yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sintang tersebut berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Kedua pejabat yang dilantik dan diambil sumpah berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI (Dirjen Badilag MA RI) tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama, dan Surat Ketua PTA Pontianak Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil.

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama Sintang mengucapkan Selamat kepada pejabat yang baru dilantik,  Beliau berpesan agar selalu meningkatkan produktivitas dalam bekerja. “kita syukuri untuk promosi Panmud Hukum karena masih dekat dengan keluarga, serta perlunya penyegaran. Ketua PA Sintang Juga menambahkan pentingnya Jaga semangat untuk tetap sehat, semangat untuk bekerja dan  mengabdi sebagai Aparatur Pengadilan yang berpedoman pada kode etik dengan mematangkan pengetahuan terutama yang berkaitan dengan kewenangan Pengadilan Agama.

Acara pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Ketua Pengadilan Agama Sintang dan  diikuti oleh seluruh Pegawai. (Arf)