Untuk pertama kalinya pasca dilantik sebagai Ketua Pengadilan agama Sintang, Koidin, S.H.I.,M.H. memimpin apel perdana, Senin, 12 Desember 2022 di Halaman Kantor PA sintang, Jalan PKP Mujahidin No 14 Sintang.

Dalam amanatnya, Ketua PA Sintang, menyampaikan pentingnya melaksanakan dan mengikuti apel pagi setiap awal pekan dan Apel Sore setiap akhir Pekan.

 

“Apel ini penting sebagai sarana mendapatkan informasi, di akhir tahun ini banyak laporan yang perlu dipersiapkan, diantarannya Hawasbid Triwulan IV, Laporan Tahunan, Sakip dan Program Kerja, Maka dari itu untuk seluruh bagian agar segera menindaklanjuti dan merekap data perbulan dan melaporkannya ke kasubbag PTIP sebagai Koordinator Pelaporan.” Jelasnya.

 

Selain itu, Ketua PA Sintang juga menyampaikan mengenai keteguhan dan kedisiplinan pegawai dalam keseharian di dalam maupun luar kantor agar selalu menjaganya.

Di akhir apel, Ketua PA Sintang memberikan pesan kepada segenap pejabat dan pegawai yang hadir pada apel pagi tersebut, agar selalu menjaga kesehatan, Terlebih lagi di penghujung tahun ini banyak hal yang harus dikerjakan mulai dari laporan tahunan hingga SAKIP.

Apel Pagi diakhiri dengan mengumandangkan 8 nilai utama mahkamah agung, core value ASN berakhlak. (arf)