Dalam rangka menindaklanjuti Surat Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI Nomor : 131/Und/Bua.6/HM.02.3/XII/2022 tertanggal 21 Desember 2022. Pimpinan, Hakim, Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti, Serta Petugas PTSP Pengadilan Agama Sintang mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pembaruan Aplikasi e-Court 4.0.0 secara Daring melalui Zoom Meeting bertempat di Media Center Pengadilan Agama Sintang pada Kamis 22 Desember 2022 Pukul 10.00 WIB s.d. selesai

Acara tersebut diikuti oleh Seluruh Satker yang berada di 4 Lingkungan Peradilan Seluruh Indonesia. Sosialisasi ini pun dibuka oleh Kepala Biro Hukum dan Humas Mahakamah Agung, Bapak Dr. H. Soebandi S.H., M.H. yang mengatkan bahwa E-Court ini merupakan Aplikasi yang sangat penting sebagai respon dari Pembaharuan Peradilan yang berbasis IT.

Beliau berharap kepada seluruh Admin E-Court yang hadir dalam Zoom hari ini agar menyimak dan memperhatikan dengan seksam Penjelasan dari Tim Pengembang E-Court terkait apa saja fitur yang terbaru di Aplikasi E-Court dalam mendukung Penanganan dan Penyelesaian Perkara secara Elektronik. (Arf)