Jum,at (20/2023), Bertempat di Halaman Kantor Pengadilan Agama Sintang dilaksanakan Apel Jum,at sore dalam rangka Evaluasi dan Pengarahan kepada seluruh Aparatur PA Sintang selama seminggu bekerja, Apel Sore dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Amin Sodik, S.H.I.,M.M.  yang dihadiri seluruh Aparatur PA Sintang.

Dalam sambutannya Panmud Gugatan mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena berkat rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan Apel sore. Terimakasih dan Apresiasi kepada seluruh Aparatur PA Sintang yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelayanan kepada Masyarakat pencari keadilan terlaksana dengan baik. yang sudah baik agar dipertahanankan dan ditingkatkan ” Ucapnya.

Yang terakhir Amin Sodik, S.H.I.,M.M. menyampaikan, “Bahwa hari ini adalah terakhir saya mengambil Apel, selama tugas di PA Sintang membantu Tugas pimpinan baik didalam maupun keluar sudah berjalan dengan baik. Dengan berakhirnya penugasan saya sebagai Panmud Gugatan, perkenankanlah kami mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Panitera Pengadilan Agama Sanggau yang insyaallah akan dilakukan Pelantikan pada hari senin depan, Kami mohon maaf apabila ada tutur kata, perbuatan yang kurang berkenan baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama kami melaksanakan tugas di PA Sintang. “Tutup Amin Sodik yang sudah bertugas di PA Sintang selama 17 Tahun. (Arf)